Lanyard telah menjadi salah satu item yang umum ditemui di lingkungan kantor. Biasanya, digunakan untuk menggantungkan kartu identitas, kunci atau kartu akses masuk perusahaan. Oleh sebab itu, banyak perusahaan yang membutuhkan jasa custom lanyard ID Card.

Meskipun terlihat sederhana, penggunaan lanyard sebenarnya memiliki beragam manfaat bagi karyawan kantor. Berikut ini adalah beberapa manfaat lanyard bagi para pekerja kantoran. Yuk langsung disimak!

Identifikasi yang Mudah

Salah satu manfaat utama penggunaan lanyard adalah memudahkan identifikasi karyawan. Dengan menggantungkan ID Card pada lanyard, karyawan dapat dengan cepat diidentifikasi oleh rekan kerja, pengunjung, atau keamanan kantor.

Hal ini akan membantu meningkatkan keamanan serta efisiensi dalam akses ke area kantor yang terbatas.

Branding Perusahaan

Lanyard seringkali mencantumkan logo atau nama perusahaan. Penggunaannya membantu memperkuat citra perusahaan di mata orang luar.

Pengunjung atau mitra bisnis yang melihat karyawan dengan lanyard berlogo dapat dengan mudah mengidentifikasi perusahaan tersebut, menciptakan kesan yang konsisten dan profesional.

Mengurangi Risiko Kehilangan Kartu atau Kunci

Penggunaan lanyard membuat karyawan memiliki tempat yang aman untuk menggantungkan kartu akses atau kunci. Ini mengurangi risiko kehilangan kartu akses atau kunci yang penting untuk akses ke gedung atau ruangan kantor.

Dengan demikian, karyawan tidak perlu terus-menerus mencari kartu atau kunci yang bisa menyita waktu dan menyebabkan gangguan.

Kenyamanan dan Kepedulian Lingkungan

Beberapa lanyard terbuat dari bahan yang nyaman dipakai sepanjang hari, seperti nilon atau bahan yang ramah lingkungan.

Penggunaan bahan-bahan ini memperhatikan kenyamanan pengguna sekaligus mendukung inisiatif lingkungan kantor yang lebih ramah lingkungan.

Fungsi Tambahan

Selain untuk menggantungkan kartu identitas, lanyard seringkali memiliki aksesori tambahan, seperti pengait untuk kunci atau klip untuk menggantungkan aksesori lainnya.

Ini akan meningkatkan fungsionalitas lanyard selain sebagai tempat menggantungkan kartu identitas.

Itulah beberapa manfaat dari penggunaan lanyard bagi karyawan kantor. Dalam dunia perkantoran yang serba cepat dan dinamis, lanyard menjadi salah satu elemen kecil namun penting yang memberikan dampak besar bagi produktivitas dan keselamatan karyawan.

Maka dari itu, Anda perlu custom lanyard ID Card di tempat yang tepat. Seperti di Lanyard Kilat. Perusahaan jasa pembuatan tali lanyard ini melayani custom lanyard berbagai ukuran dengan harga mulai dari Rp7.000 saja.

Meskipun harganya murah, kualitas produknya bukan yang kaleng-kaleng. Akurasi warna 99% akurat, sehingga dijamin tidak akan salah warna. Bahan pembuatannya juga menggunakan polyester yang kuat dan tahan lama.

Produksi tali lanyardnya pun super cepat, hanya membutuhkan satu hari saja karena didukung oleh mesin yang canggih dan berkapasitas besar. Tersedia gratis ongkir ke seluruh Indonesia via JNE, Tiki, dan Indah Cargo.

Cara pemesanannya cukup dengan menghubungi CS melalui WhatsApp, telepon atau Email. Cari tahu informasi lengkapnya hanya di lanyardkilat.co.id. Butuh custom lanyard yang cepat, murah dan berkualitas? Lanyard Kilat jagoannya!