rumah cimanggis

Terdapat beberapa alasan mengapa rumah cimanggis akan cocok sebagai tempat hunian bersama keluarga. Bagi Anda yang sudah berkeluarga pastinya menginginkan memiliki rumah yang nyaman dan aman untuk berkumpul bersama keluarga. Dana tidak lagi menjadi hambatan untuk impian memiliki rumah karena kini telah muncul berbagai alternatif seperti bisa dibayar dengan cicilan yang ringan. Anda juga bisa menyewa rumah bila masih mempertimbangkan untuk membeli rumah dan mengalihkan anggaran tersebut untuk kebutuhan lainya.

Kawasan perumahan yang bisa Anda pertimbangkan untuk mencari tempat hunian adalah kawasan Cimanggis yang berada di Depok Jakarta. Terdapat beberapa alasan mengapa rumah cimanggis memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan kawasan lainnya. Simak penjelasannya di bawah ini:

  • Memiliki lokasi yang strategis

Kawasan Cimanggis memiliki akses jalan yang strategis karena memiliki akses jalan tol yang menghubungkan Jabodetabek. Anda bisa bepergian dengan mudah dan efisien.

  • Memiliki transportasi umum yang lengkap

Selain akses jalan yang strategis, kawasan Cimanggis juga dilewati oleh berbagai jenis transportasi dan bisa dikatakan lengkap, Anda bisa menggunakan  LRT di Cibubur, menggunakan Trans Jakarta, Jak Lingko, Perum PPD, Bus BRT, Trans GDC, serta angkutan kota yang memiliki banyak rute pilihan. Selain itu Anda juga bisa menuju bandara Soekarno Hatta dan Universitas Indonesia dengan cukup mudah.

  • Fasilitas yang lengkap

Lokasi Cimanggi berdekatan dengan Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma sehingga telah dilengkapi berbagai fasilitas publik yang lengkap seperti pusat perbelanjaan modern seperti Pesona Square, Grand Mall Cimanggis, Margo City, serta Cibubur Junction.

  • Harganya yang terjangkau

Rumah Cimanggis memiliki harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan rumah-rumah lain yang berada di kawasan Jakarta. Selain terjangkau juga terdapat banyak pilihan jenis rumah, baik rumah yang terbaru maupun rumah lama dengan harga yang lebih miring namun tetap mendapatkan fasilitas yang tak kalah lengkap dengan memiliki lokasi yang strategis dan dilengkapi dengan fasilitas publik yang memenuhi. Anda juga perlu mengetahui tips membeli rumah KPR agar dapat memiliki rumah impian tanpa modal besar.

Nah, itu dia keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memilih investasi properti di perumahan cimanggis. Untuk mengetahui info lengkapnya kunjungi https://permatacimanggis.co.id/.