Apotek nyatanya bisa menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Dengan mewabahnya COVID-19 lalu dan sekarang ditambah dengan virus Monkeypox, kebutuhan obat-obatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, alat medis sekali pakai seperti masker juga seolah menjadi barang wajib yang harus dipunya setiap orang.

Tentu, semua itu bisa didapatkan melalui apotek. Bagi para pemilik apotek, pengelolaan apotek terkadang membuat repot meski sudah dibantu oleh karyawan. Sebab, human error bisa terjadi kapan saja. Dengan teknologi yang semakin maju, kita perlu upgrade dengan menggunakan software apotek. Salah satunya adalah Vmedis Apotek.

Mengapa harus menggunakan Vmedis? Simak alasannya di bawah ini!

Kartu Stok Bisa Dibuat Secara Otomatis dan Akurat

Dalam manajemen stok, kartu stok menjadi kuncinya. Setiap pergerakan stok keluar atau masuk harus dicatat secara rapi.

Dengan menggunakan Vmedis, kita sangat terbantu karena software ini bisa membuatkannya secara otomatis. Jadi, tidak perlu takut ada kesalahan penulisan atau masalah lainnya.

Bisa Membuat Laporan Keuangan Secara Real-Time

Kita biasanya membuat laporan keuangan secara manual. Namun, hal itu jelas melelahkan dan bisa saja terjadi kesalahan ketika penghitungan.

Kini, tidak perlu khawatir lagi. Sebab, Vmedis bisa membuat laporan keuangan secara real-time. Sehingga, kita bisa segera mengetahui kondisi keuangan apotek saat itu juga.

Pantau Apotek Secara Langsung dari HP

Cukup melalui smartphone yang kita punya, sudah bisa memantau segala aktivitas yang terjadi di apotek. Mulai dari penjualan ke pasien, stok obat yang tersedia, hutang jatuh tempo hingga neraca keuangan terkini.

Selain itu, kita juga bisa melakukan stok opname setiap hari tanpa tutup apotek, melihat laporan obat terlaris melalui HP dan membuatkan laporan pengadaan obat secara otomatis. Hal-hal lain yang membedakan Vmedis dengan yang lainnya adalah sebagai berikut:

  • Integrasi yang mudah dan cepat
  • Memonitor apotek dimanapun dan kapanpun
  • Fitur yang lengkap dan serba otomatis
  • Jika terjadi kendala, akan dibantu sampai selesai
  • Maintenance tidak dipungut biaya alias gratis selamanya
  • Tim Support 24/7 bahkan saat hari libur

Masih ragu? Sudah ada 840+ apotek dari 34 Provinsi di Indonesia yang sudah menggunakan Vmedis dan akan terus bertambah setiap harinya. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitas software apotek terbaik ini.

Bisa mencoba versi demonya terlebih dahulu. Gratis! Informasi selengkapnya bisa dilihat di vmedis.com. Ayo segera pakai Vmedis untuk kelola apotek secara otomatis!